Minggu, 27 Juli 2014

Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Selamat Lebaran Prakarya

Seiring suara bedug dan gema takbir yang sahut-sahutan, pertanda ramadhan mubarok telah berakhir. Sejenak kita tinggalkan "PRAKARYA", kita sambut dengan suka cita lebaran Idul Fitri 1435 H tahun 2014 ini. Banyak harapan dan asa yang muncul menapaki awal syawal tahun ini.

Seperti pepatah "TAK GADING YANG TAK RETAK", demikian adanya admin/pengelola web prakarya ini, merasa sangat banyak kekurangan, kesalahan dan kekhilafan dalam berbagi / sharing ilmu Prakarya yang hanya sedikit yang kami peroleh dari berbagai sumber dan kesempatan pelatihan. Kami merasa sebagai orang baru dalam dunia pendidikan - apalagi dalam dunia Prakarya / Kurikulum 2013. Hanya karena motivasi untuk belajar dan berbagi yang mendorong kami membuat web prakarya ini.

Oleh karena itu perkenankanlah kami untuk memohon maaf atas segala salah, khilaf dan dosa - baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, dengan turut mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Taqobalallohu Minna Waminkum - Minal Aidin Wal Faidzin - Mohon Maaf Lahir & Batin." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar